Official site Lembaga Dakwah Kampus Universitas Brawijaya

Pawai FSLD UB Menyambut Ramadhan 1436 H.

Project Description

CHiGUHmVAAAPNE3

Tak terasa hari berganti hari hingga 3 hari lagi insyaallah akan memasuki bulan ramadhan. Gegap gempita suasana Ramadhan sudah mulai terasa di Universitas Brawijaya (UB). Pada Hari Senin sore (15/6) seluruh Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) se UB yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Universitas Brawijaya (FSLDUB) mengadakan pawai sambut Ramadhan  1436 H.

Pawai Ramadhan kali ini merupakan salah satu rangkaian dari agenda bersama FSLDUB dalam rangka memeriahkan Bulan Ramadhan dalam acara STEREO (Sejuta Ekspresi On) RAMADHAN yang bekerja sama dengan Eksekutif Mahasiswa Universitas Brawijaya. Agenda ini di dipimpin oleh Akhina Imad Sekjend Forkalam MIPA. Acara dimulai pada pukul 15.45 WIB dan berkumpul di depan Samantha Krida. Sekitar 100an orang mahasiswa dari berbagai fakultas turut meramaikan agenda pawai ramadhan dan berjalan bersama berkeliling kampus.

Sebagai awalan orasi dilakukan didepan Sakri dan dilanjutkan untuk memulai pawai ke arah Bunderan UB. Rute yang dilalui yaitu Sakri, bundaran UB, Gazebo FK, Fakultas MIPA, FPIK, FIB, dan berhenti di Perpustakaan UB.

CHiHi1JVAAAVqaa

CHh5Pn3UsAAGQuj

Project Details

  • Date Juni 15, 2015
  • Tags Dokumentasi

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to Top
Enter your Infotext or Widgets here...