Official site Lembaga Dakwah Kampus Universitas Brawijaya

AKSI SOLIDARITAS DAN PENGGALANGAN DANA FSLDK MALANG RAYA.

Project Description

DSC_0564

Sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara muslim Rohingya yang terusir dan terjajah oleh negeri sendiri, FSLDK Malang Raya sore tadi melakukan aksi solidaritas sekaligus melakukan penggalangan dana untuk Muslim Rohingya. Muslim Rohingya yang sampai saat detik ini masih terus dijajah dan terusir dari negeri sendiri setelah sekian lama masih berusaha bangkit dan berjuang ke negara-negara yang notabennya adalah berpenduduk Muslim seperti Indonesia dan Malaysia. Aksi ini digelar tadi sore pada hari Jum’at, 22 Mei 2015 pukul 15.30 – 17.15 WIB di depan gerbang Veteran Universitas Brawijaya Malang.

Aksi yang diikuti oleh puluhan Aktivis Dakwah Kampus se-Malang Raya ini turut diselimuti api semangat. Dalam aksi ini para Aktivis Dakwah Kampus mendengarkan orasi dari para orator, membagikan selebaran yang berisi informasi Muslim Rohingya dan menggalang dana yang nantinya akan diberikan kepada warga muslim Rohingya yang saat ini berada di Aceh.

Tak ketinggalan pembacaan puisi dari Akh Eri yang isinya menggambarkan kondisi Muslim Rohingya serta teatrikal drama yang dilakukan oleh LDK UIN Maliki Malang yang juga menggambarkan kondisi Muslim Rohingya sebelum terjadinya konflik hingga sampai saat ini. Ketua UAKI UB, Elmo Juanara juga tak ketinggalan untuk membawakan orasi serta teman-teman lain seperti Ketua Foksi, Perwakilan DB2, Korlap, ketum UMM dan Ketum UIN juga ikut membawakan orasi.

Aksi ini diakhiri dengan pembacaan do`a yang dibawakan oleh akh Junda selaku ketum LDF FIB UB.

DSC_0506

Aksi Galang Dana

DSC_0512Aksi Solidaritas

DSC_0539

 

Project Details

  • Date Mei 22, 2015
  • Tags Dokumentasi

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to Top
Enter your Infotext or Widgets here...